Pengkhianatan cint

Kamis, 19 November 2009

So0ry yank aku khianati cintaU

sebelum aku cerita tentang apa yang tengah aku alami sebelumnya aku minta maaf ama kamu yank.aku nulis pengalaman ini nyata dengan apa yang tengah aku rasakan...
sebenarnya aku gak tega nglakuin ini soalnya aku itu bukan tipe cew peselingkuh....
yank jika kamu baca tentang bloggerku ini aku mohon kau jng marah ama aku,,,kamu boleh hina aku tapi jok sampk merusak persaudaraan kita ya....jadi ceritanya gini yank...

dua bulan setelah kamu kul aku tuch ngrasa kesepian bgt aku mluai merasa jenuh dengan kesendirianku ini tiap kali aku lagi bthin kamu,kamu g ada dsisiku aku sedih banget yank lalu waktu ada seleksi porfrof aku ktemu dengan seorang cowok sebut aja namanya wahyu lalu smg3 kemudian aku jadian ama dia aku tu ngerasa beda bgt yank antara waktu denganU dan dengannya aku ngerasa nyaman denganx ktimbang denganU ya sebenarnya aku juga nyaman denganU tapi aku lebih nyaman denganx zoalnya aku t bisa ngomong ceplas-ceplos am dy soalnya dia t anaknya juga terbuka nk sama kamu t aku masih agak canggung am driU...
emang kita tuch da lama jadian tapi aku masih canggung bgt ama kamu maafinku ya... aku salut yank ama kamu meskipun aku da sering nyakitin kamu,kamu t ya masih tetap bertanah dengan sikapQ ini kamu emang tipe cowok setia yank....
aku yakin kamu pasti bisa dapatin yang lbh dari pada aku..yang lebih baik,lebih setia,pengertian dan g ska selingkuh....
I'M So0rY sAy.....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda